Penyerahan bantuan kamera untuk media dakwah AQC Channel

AQC News – Era digital dan globalisasi sangat menuntut para da’i dan lembaga Islam untuk bisa lebih kreatif dan inovatif dalam menyampaikan nilai-nilai dakwah kepada masyarakat luas. Hal ini kemudian memantik kepedulian AQL Peduli. Lembaga kemanusiaan yang bermarkas di Tebet, Jakarta Selatan itu mencetus program #aqlpedulipesantren sebagai wujud untuk mensyiarkan nilai-nilai dakwah dari pesantren-pesantren.

“Kita sekarang hidup di mana setiap lini kehidupan kita saat ini tidak terlepas dari kecanggihan teknologi, setiap instansi dan lembaga Islam khususnya pesantren-pesantren harus lebih luas lagi penyebaran dakwahnya. Oleh karenanya, setiap pesantren harus memiliki fasilitas media sebagai penunjang dakwahnya.” tutur Direktur AQL Peduli, Firman Fabi.

Melalui program #aqlpedulipesantren AQL Peduli telah menyalurkan bantuan kamera kepada pesantren Ar-Rahman Quranic College untuk menunjang kegiatan dan syiar dakwah pada Rabu (3/12) di Megamendung, Bogor.

AQL Peduli berharap semoga melalui program #aqlpedulipesantren ini, peradaban Islam akan lahir dari pesantren-pesantren.

Jazakumullah khairan katsiran kepada AQL Peduli yang telah berpartisipasi dalam pengembangan media AQC.
Semoga Allah memberikan balasan yang sebesar-besarnya dan menjadi wasilah amal Jariyah untuk tim AQL Peduli.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *